Monday, September 12, 2011

Lowongan Kerja Technical Consultant, Metrodata



P.T. Metrodata Electronics, Tbk ("Perseroan") didirikan pada tanggal 17 Februari 1983 sebagai salah satu Perseroan dalam kelompok usaha METRODATA yang telah berkiprah di bidang teknologi informasi dan komunikasi sejak tahun 1975. Sejak didirikan, Perseroan sempat mengalami perubahan nama beberapa kali dan terakhir pada tanggal 28 Maret 1991 namanya diubah menjadi P.T. Metrodata Electronics, Tbk sampai sekarang.

Pada tanggal 14 Februari 1990, Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (IDX – Bursa hasil penggabungan antara Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan kode "MTDL" sebagai salah satu usaha untuk mendapatkan modal kerja dan modal investasi dan juga dalam usaha untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat ikut ambil bagian dalam perkembangan Perseroan.

Technical Consultant

Qualifications:
  1. Bachelor degree in Computers/IT.
  2. Deep understanding of Backup and Recovery concept.
  3. Have working experience at least with one of these Backup Softwares: Symantec Backup Exec/Symantec Netbackup/IBM Tivoli Storage Manager/CA ARCserve Backup/EMC Networker/HP Data Protector. Preferebly with at least one certification of the products mentioned.
  4. At least 2 years working experience with one of the products.
  5. Familiarity working with different OS platform: Microsoft Windows, Linux, Unix
  6. Good understanding of networking.
Please send your resume/CV along with the application letter to: sabar.hasiholan@mii.co.id.
Note: if you don’t meet those qualifications please don’t submit.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More